Ketua DPC HNSI Batu Bara H. Atw menerima bantuan 50 pcs ban pelampung dari PT Inalum yg di serahkan oleh Ali Hasian manager pemberdayaan

  • Whatsapp

Batu.Bara.Buanapos.com

Dalam rangka Hari Sosialisasi dan Aksi Sosial PT. Indonesia Asahan Aluminium (Persero) berikan bantuan 50 pcs ban pelampung kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) kabupaten Batu Bara.
 
Serah terima bantuan digelar di kantor DPC HNSI, JlnAccesRoad Kuala Tanjung desa Lalang kecamatan Medang Deras, kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diserahkan PT. Inalum tersebut dalam rangka memperingati Hari Sosialisasi dan Aksi Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (K-3) kepada masyarakat yang ada di sekitar PT Inalum.
 
Penyerahan 50 pcs ban pelampung diserahkan oleh Manager Pemberdayaan Ali Hasian Harahap didampingi Staf Bina Lingkungan Thaofan Saputra beserta rombongan.

Ali Hasian Harahap selaku ManagerPemberdayaan kepada awak media mengatakan, bantuan yang diberikan PT Inalum sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada keselamatan nelayan yang ada di kabupaten Batu Bara, semoga bantuan yang diberikan bisa berguna dan bermanfaat untuk keselamatan para nelayan nantinya.
 
“DPC HNSI kabupaten Batu Bara bisa menjadi mitra bagi perusahaan PT. Inalum untuk menjaga citra dan nama baik aset-aset Inalum, “ harapnya.

Sementara itu Ketua DPC HNSI kabupaten Batu Bara H. Syafri Habni akrab di sapa H. Atw melalui whatsAppJum’at (05/02/2021) memberikan apresiasi aksi sosial Inalum memberikan bantuan ban pelampung sejumlah 50 pcs.
 
“Bantuan ban pelampung tersebut sangat berguna bagi nelayan yang akan melaut, sehingga dapat lebih merasa aman dan dapat meminilisir risiko kecelakaan saat melaut, “ ungkapnya.
 
Ia mengucapkan terima kasih kepada PT. Inalum atas bantuan yang diberikan. 

(Khairil)

Pos terkait