Bupati Ir H Zahir MAP melayat kerumah duka almarhum Ariadi bin Sadikun

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-.
Bupati Ir H Zahir MAP melayat kerumah duka almarhum Ariadi bin Sadikun yang beralamat di Desa Dewi Sri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Selasa (09/02/2021).
 
Di ketahui, almarhum Ariadi bin Sadikun merupakan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kecamatan Laut Tador.

Dari informasi yang di dapat dari Kepala Desa (Kades) Dewi Sri, almarhum meninggal pada hari Senin (08/02/2021) sekitar pukul 19.30 Wib di Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi, dan akan di kebumikan Selasa (9/2) sekitar pukul 11.00 Wib.
 
Bupati Batu Bara Ir Zahir dalam kunjungannya ke rumah duka memyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya sahabat seperjuangan di Partai PDI-P.

Bacaan Lainnya

Menurut Zahir, beliau merupakan sosok yang baik dan tegas dalam pergaulan sehari-hari. Sehingga tidak heran jika almarhum semasa hidupnya mempunyai banyak kawan.
 
Bupati Batu Bara Ir Zahir juga memberikan nasihat dan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan. Zahir mengatakan, untuk keluarga yang ditinggalkan agar bersabar dalam menghadapi cobaan ini. Serta bagi anak-anaknya agar  jadi anak yang Sholeh yang tetap mendoakan orang tuanya, amin.

(Khairil)

Pos terkait