Danramil 18/GL Bersama Akademi TNI Magelang Dan Muspika Kunjungi Empat Desa,Tinjau Rencana Bedah Rumah Warga RTLH

  • Whatsapp

Galang,Buanapos.Com-Danramil 18/GL Kodim 0204/DS Kapten Inf Noor Rosid bersama Akademi TNI Magelang dan Muspika Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang,Rabu (10/02/2021)melakukan kunjungan ke sejumlah desa di Kecamatan Galang.Adapun desa yang dikunjungi beliau yakni, Desa Bandar Kwala, Desa Titi Besi, Desa Paku dan Desa Jaharun B.

Dalam kunjungan program Akademi TNI itu peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)Danramil 18 Galang Kapten Inf Noor Rosid dan Akademi TNI Magelang Pelda AU Lukman di dampingi Camat Galang A.Fitriyan Sukri

Bacaan Lainnya

Tiba di Desa Banda Kwala, Rombongan Danramil 18/GL disambut oleh Kepala Desa Sumarno S.Ag beserta perangkatnya dan Kepala Dusun.Danramil meninjau rumah warga yang masuk dalam daftar perbaikan, bedah rumah warga.

Selain meninjau rumah yang mau di bedah, Danramil beserta rombongan juga mengadakan dialog dengan pemilik rumah yakni Diarna, (52 thn) dan Tumini(51 thn). Keduanya merupakan warga Dusun II, Desa Bandar Kwala.

Sementara Kepala Desa Bandar Kwala,Sumarno mengatakan di Desa Bandar Kwala ada dua rumah warga yang di data untuk dilakukan renovasi (bedah rumah). Rencananya pertengahan bulan Pebruari akan dimulai perbaikan/bedah rumahnnya.

Usai dari Desa Bandar Kwala, Danramil beserta Muspika melanjutkan kunjungan ke Desa Titi Besi, Desa Paku dan terakhir Desa Jaharun B.(Agoes)

Pos terkait