Lima Personil Polres Batu.Bara yang berpretasi, Kapoldasu berikan Rewad

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Kapoldasu berikan pengargaan Rewad kepada lima Perwira Tinggi Polres Batu.Bara,disaat acara Apel rutin ,di halaman Kapolres Batu.Bara yang diwakili Kapolres Batu.Bara AKBP.Ikhwan.Lubis.SH.MH tepat nya Senin 22/2,2021

Bacaan Lainnya

Sedang kan pengargaan yang di berikan kepada lima Perwira tinggi tersebut terkait keberasilan para personil kepolisian dalam mengungkap kasus dan penanganan kasus tentang omnibus law yang terjadi di wilayah hukum Kab.Batu Bara.

Ada pun penghargaan (Read) tersebut di berikan kepada Kabag Ren Kompol DBD Sihotang SH MH,dengan berpratasi melakukan penggalangan penolakan RUU Omnibus law ,Sedangkan Kabag.OPS,Kompol Hendra Barus SH,MH ,Sik yang berpratasi melakukan penggalangan menolak RUU Omnibus law kepada seluruh tokoh Agama ,Masyarakat dan Ormas yang ada di wilayah hukum Polres Kab.Batubara.

Berpratasi melakukan Pran negosiasi untuk penolakan RUU omnibus law kepada Masyarakat wilayah hukum Polres Batu Bara. Ujar Safii.

AKP.Fery.Khusnadi.SH.MH.yang telah berasil mengusut dan menangkap para tersangka Provokasi kerusuhan di depan gedung DPRD Batu.Bara yang mengakibat kan salah seorang Perwira tinggi Polres Batu.Bara terluka.

Kasat Reskrim AKP.Fery.Khusnadi.SH.MH.yang telah berasil mengusut dan menangkap para tersangka Provokasi kerusuhan di depan gedung DPRD Batu.Bara yang mengakibat kan salah seorang Perwira tinggi Polres Batu.Bara terluka.

Kapolsek medang Deras AKP Isqat SH. Berpratasi dalam mengungkap khasus Pembunuhan seorang Pengemis yang diduga bunuh diri sedangkan pengungkapan khasus tercepat ditangani 2kali 24jam di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Menurut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menjelas kan bahwa yang terseprin dalam Rewad ini adalah hal yang sangat membangga kan buat saya selaku Kapolres Batu Bara ,Dalam kurang kebih satu Tahun Dinas saya di Kab.Batu Bara sudah banyak Pretasi yang kita dapat baik itu Personil Polres ,ataupun jajaran ,semoga pertasi ini bisa lagi kita tingkat kan dan lebih bersemangat lagi dalam tugas tegas Kapolres Batu.Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SH,MH.
(khairil)

Pos terkait