Bupati Batubara ir.H.Zahir.M.AP diberikan pengargaan sebagai Tokoh Waspada Peduli Kesehatan

  • Whatsapp

.

Batubara, Buanapos.com-

Bacaan Lainnya

Diacara yang sama turut hadir pemimpin Redaksi Harian Waspada H.Taruna jasa Said,Gubernur Aceh ketua MUI Kota Medan ,Wali Kota Tebing Tinggi Bupati Deli serdang Bupati Padang lawas Utara.

Dalam sambutan nya Pimpinan redaksi harian waspada menyampai kan bahwa dibuat nya portal berita harian waspada untuk mengikuti zaman teknologi,serta dengan tujuan untuk menangkal berita berita hoax yang cukup sering beredar di media sosial.

Bupati Batu.Bara ir.H.Zahir.M.AP diberikan pengargaan sebagai tokoh waspada peduli kesehatan.

Pengargaan ini diberikan Media waspada ketika acara laucing portal waspada id dan peringatan ulang tahun waspada ke 74 serta peanugaran tokoh waspada peduli kesehatan yang berlangsung di ballroom Hotel Regale jln.H.Adam Malik medan jumat 26/02.2021.

Lanjud nya peanugrahan tokoh waspada dari tahun ke tahun saya tentu nya berharap media waspada akan tetap bertahan dan berjaya hingga seratus tahun kedepan

Saya mengucap kan terima kasih kepada para tokoh waspada peduli kesehatan terkhusus nya pada pemimpin Daerah yang terus berjuang pada pemutusan rantai penyebaran covid19 pungkas nya.

Masih menurut Bupati ir.H.Zahir.MAP menyampaikan,terimakasih kepada Media waspada yang telah memberikan saya pengergaan sebagai tokoh waspada peduli kesehatan tahun 2020.

Tentu nya pemilihan terhadap para tokoh ini telah melewati tahapan yang selektip ,dan saya mengucap kan atas launcing portal Media waspada serta selamat atas ulang tahun waspada yang ke 74tahun ,semoga media waspada tetap memberikan informasi berita yang akurat dan terpecaya untuk bangsa indonesia sesuai dengan mottonya Demi kebenaran dan keadilan ujar bupati. (khairil)

Pos terkait