Danramil 18/GL Kodim 0204/DS Bersama Anggota Jalani Vaksinasi

  • Whatsapp

Galang|Buanapos.net-Danramil 18 Galang bersama anggota adalah menjadi salah satu kategori penerima Vaksinasi golongan pelayan sehingga menjadi prioritas sesuai dengan arahan dari pemerintah sebanyak 11 Orang Anggota Koramil 18/GL menjalani Vaksinasi tahap pertama bertempat di Puskesmas Galang Jalan Bukit Barisa Kecamatan Galang.Kabupaten Deli Serdang.Kamis(04/03/2021)

Vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah guna pencegahan penyebaran Covid-19 serta meningkatkan imunisasi Tubuh bagi seluruh TNI AD.

Bacaan Lainnya

Komandan Koramil 18 Galang, Kapten Inf Noor Rosid,menyambut baik Vaksinasi untuk anggota Koramil 18 Galang,karena selama ini anggota TNI menjadi Satgaa Gugus penanganan Tugas Covid-19 di Kecamatan Galang .

”  Tujuan dari vaksinasi itu adalah ,untuk menambah kekebalan Tubuh anggota Koramil 18/GL, Kodim 0204/DS terhadap Covid-19 terhadap virus Corona, yang keseharianya bersentuhan langsung terhadap aktivitas masyarakat,sehingga tinggi ya resiko terpapar resiko terpapar Covid-19,” terang Kapten Noor Rosid.

” Yang paling penting selain kita menjalankan protokol kesehatan, tetap berpola hidup bersih baik jasmani dan lingkungan ,” pungkasnya.(Agoes/Baroes).

Pos terkait