Dibawah Terik Panas Matahari Tim Bedah Rumah(RTLH) Brigif 7/RR, Terus Penuh Semangat

  • Whatsapp

Deli Serdang | Buanapos.com – Tim bedah rumah (RTLH) Brigif 7/RR Kodam I /BB  terus semangat dalam pengerjaan pembuatan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Junaidi yang terletak di jalan Kesatuan lingkungan  V Kelurahan Galang Kota,Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Pengerkaan RTLH milik Judaidi, mulai dikerjakan (26/02/2021) hingga hari ini, Kamis (04/03/2021),pengeejaan pembangunannya sudah mencapai 30%. 

Bacaan Lainnya

Hal ini dijelaskan, Kopda Heru perujurit senior dalam pengerjaan RTLH, Kamis (04/03/2021), siang kepada pihak media, saat mendatangi dan melihat pengerjaan RTLH milik, Junaidi. 

Kopda Heru, menerangkan, kepada awak media, bahwa rumah Pak Junaidi berukuran, 3,5 X 8,8 dengan dua kamar, ruang tamu beserta kamar mandi/toilet. 
” Kami dalam pengerjaannya melibatkan 12 personil dari Brigif 7/RR, terdiri dari tukang dan pembantu tukang ,” terang Kopda Heru. 

“Kami sebagai perajurit merasa senang dapat dalam pembuatan RTLH ini, sebagai darma bhakti kami kepada Bangsa dan Negara sesuai perogram Danbrigif 7/RR, yakni Karya Bhakti Bedah Rumah Tidak Layak Huni dalam rangka HUT Brigif 7/RR ke- 59,” imbuhnya. 

” Dalam pengerjaan ini kami selalu dibantu masyarakat setempat, baik itu dalam hal makan dan minuman. Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas partisipasinya untuk mendukung penyelesaian RTLH rumah Pak Junaidi, “pungkasnya. (Baroes/Agoes). 

Pos terkait