Penyerahan Bantuan Hand Sanitizer dan Masker Dari PW.MABMI Sumatra Utara

  • Whatsapp

Batubara Buanapos.com-

Dalam Acara itu turut hadir Ketua Tim Covid 19 MABMI H,Hayarsyah Pengurus Daerah Kota Tanjung Balai yang diwakili Sekretaris Lian Rangkuti.

Bacaan Lainnya

Bupati Batu Bara yang juga Ketua Pengurus Wilayah Majelis Adat Melayu Indonesia ir.H.Zahir.M.AP nengadiri Acara penyerahan bantuan Had Sanitizer dan Masker tepat nya di Aula Rumah Dinas Bupati ,Komplek Tanjung Gading Sabtu 06/3.2021.

Dalam kata sambutan nya Ketua PW MABMI Sumut ir.H.Zahir.MAP mengatakan pemberian bantuan hand sanitizer dan masker untuk di bagikan kepada Masyarakat Empat Daerah ,Yaitu Kab.Batu.Bara Kab.Asahan,Kota Madya Tanjung Balai dan Kota Madya Tebing Tinggi .

Diberikan bantuan hand sanitizer dan Masker agar Melayu di Profinsi Sumatra Utara turut hadir dalam Pencegahan Virus Cobid19 di Profinsi Sumut tegas nya.

Untuk itu saya berharap kepada para Pengurus Daerah Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia di Sukatra Utara terus berpartisifasi dalam memutus mata rantai Vivid19 Dengan mensosialisasikan penerapan protokol Kesehatan dan salah satu nya memakai Masker,dan membersih kan Tangan menggunakan hand sanitizer ujar Zahir.

Sebanyak 2000 Masker dan hend Sanitizer diberikan oleh PW MABMI sumut yang dibagikan kepada Batu Bara,Asahan,Kota Madya Tanjung Balai dan Tebing Tinggi.

(khairil)

Pos terkait