Kapolsek Dolok Masihul, AKP Khairul Saleh SH, Tinjau Persiapan Kampung Tangguh di Kecamatan Serba Jadi

  • Whatsapp

Serdang Bedagai | Buanapos.com – Kapolsek Dolok Masihul, AKP Khairul Saleh SH didampingi Kanit Patroli Iptu H. Sagala, Kasi Humas S. Sianipar, Bhabinkamtibmas Bripka Rudi Barus, Babinsa Serda Saiful dari Koramil 18 Galang, kunjungi persiapan kampung tangguh di Desa Manggis Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (13 /03/2021). 

Kecamatan Serba jadi yany merupakan wilayah hukum Polsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai dan wilayah teritorial Koramil 18 Galang Kodim 0204/DS, sejak adanya pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai dan Deli Serdang. 

Bacaan Lainnya

Tentunya peran aktip Polsek Dolok Masihul dan Koramil 18 Galang dalam hal pencanangan kampung tangguh di Kecamatan Serba Jadi ini sangat diharapkan desa-desa yang ada baik dalam hal pengarahan dan bimbingan. 

Pencanangan kampung tangguh ini direncanakan akan diikuti 3 desa yaitu Desa Manggis, Desa Tambak Cekur dan Desa Karang Tengah. 
Sebelumnya juga sudah ada dua Desa, Pulau Gambar dan Pulau Tagor  yang sudah diresmikan beberapa hari yang lalu oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH. M. Hum yang diwakili Waka Polres, Kompol Sopiyan SH. 

Pencanangan perasmian Kampung Tangguh kali ini,direncanakan pada tanggal (17/03/2021) yang akan datang oleh Kapolres Serdang Bedagai,

Kapolsek Dolok Masihul berharap agar pada kesempatan perasmian Kampung Tangguh mendatang, dapatlah diikuti oleh 8 Desa dari jumlah keseluruhan 10 Desa dan ada 2 Desa yang sudah dirasmikan Kapolres. 

Pada kesempatan ini, Kapolsek Dolok Masihul beserta perwakilan muspika lainnya, kepala Desa Manggis, Sopiyan Siregar, meninjau tentang keberadaan posko-posko kampung tangguh yang sedang dipersiapkan diawali posko kesehatanCovid-19 /Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dapur umum, ruang isolasi, ketahanan pangan dan lainnya.(Baroes). 

Pos terkait