Brigif 7/RR Dan Polresta DS Olahraga Bersama

  • Whatsapp

Galang.Buanapos.Com-Bertempat di Lapangan Mako Brigif 7 Rimba Raya Desa Galang Barat Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang,giat dilaksanakan apel dan olah raga bersama anggota TNI-Polri.Selasa, (23/03/2021)Pukul 07.00 Wib.

Kegiatan olah raga bersama TNI-POLRI ini diikuti Personel Brigif 7/Rimba Raya, Personel Yonif 121/Macan Kumbang dan personel jajaran Polresta Deli Serdang.,

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Brigif 7/RR Letkol Inf M.Faizal Nasution mengatakan bahwa kegiatan ini sangat efektif dalam membangun Sinergitas antara TNI-Polri, karena menurut nya melalui Olahraga bersama maka akan terjalin komunikasi langsung antara anggota sehingga terjalin hubungan emosional yang positif.

Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka membangun Sinergitas TNI-POLRI, dan kalau sudah terbangun hubungan emosional yang positif maka TNI-POLRI akan solid.Pungkas Komandan Brigif 7/RR.

Sementara itu,Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi,SIk, juga sempat memberikan sambutan dan arahan kepada peserta Olahraga bersama. Dikatakan Kapolresta bahwa,Olahraga bersama TNI-POLRI sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI.

Bahwa kebersamaan yang harus dilakukan bukan hanya untuk unsur pimpinan TNI-POLRI saja akan tetapi para anggota TNI-POLRI pun juga turut bekerja sama, agenda yang harus dilakukan nuansa keakraban yang harus kita tampilkan oleh personel TNI-POLRI hingga dapat memupuk rasa kebersamaan antara TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Deli Serdang, selain itu juga untuk menjaga stamina dan kesehatan guna menunjang tugas pokok.

“Kegiatan seperti Olahraga bersama ini sudah sering kita lakukan bersama dengan anggota TNI baik dari Brigif 7/Rimba Raya, Yonif 121/Macan Kumbang, dan Kodim 0204 Deli Serdang,”ujar Kapolresta Deli Serdang.

Ditambahkan lagi “disamping untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas olah raga bersama juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Semoga dengan Olah raga bersama, disamping untuk menjaga kesehatan juga bisa memperkuat Soliditas TNI-POLRI,” pungkas Kombes Pol Yemi Mandagi,SIk.

Adapun kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan berupa Senam bersama, Jalan santai, Tenis meja, Fitnes, Bola Volly, Bola kaki dan Menembak, yang mana semua ini dipasilitasi Brigif 7/Rimba Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Komandan Brigif 7/RR Letkol Inf M.Faizal Nasution,Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIk,Danyon 121/Macan Kumbang Letkol Inf Ery Partahi Hamonangan Siregar,Kasbrigif 7/Rimba Raya Letkol Inf Andrian Siregar, Wakpolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait,SIk.SH.

Hadir juga, Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Choky S.Meliala,SIk.M.H, Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr.Serimin Pinem,SH.MKN, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M. Firdaus,SIk.M.H, Kasat Res Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginanjar, SIk, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang S.L.Widodo, SE, Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM Hutagalung,SH,, Personel Polresta Deli Serdang, Personel Brigif 7/Rimba Raya dan Personel Yonif 121/Macan Kumbang.(Agoes)

Pos terkait