Ketua TP.PKK Melayat ke Rumah Duka Almh Ibu Syamsiar

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Bupati Batu Bara yang diwakili Asisten I Ruslan Heri bersama Ketua TP.PKK Kab.Batu.Bara Ny.Maya Indrisari Zahir dan Kepala Dinas Holtikultura dan Tanaman Pangan Azwar beserta Camat Datuk Lima Puluh Zamzami Ekwadib ,Camat Lima Puluh Adri Aulia Hrp mengunjungi Kerumah Duka Almh.Ibu Syamsiar.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang didapat dari Csmat Datuk Lima Puluh Al,marhumah Meninggal Dunia tepat nya pada Pukul 20.00Wib tepat nya hari Kamis Malam Jumat tepat nya di Rumah Duka Alhm tutup Usia 55 Tahun.

Asisten I. Ruslan Heri Selaku Perwakilan Pemerintah Kab.Batu.Bara menyampaikan rasa turut berduka Cita yang sedalam dalam nya atas berpulang nya Kerahmatullah Almarhumah Ibu Syamsiar.

Bupati Batu Bara ir.H.Zahir.M.AP menitipkan Salam hangat buat kita semua ,beliau sekira nya ingin hadir ke Rumah Duka tetapi tidak bisa berada di Istana Negara dalam rangka Percepatan Pembangunan di Kab.Batu.Bara.

Masih dirumah Duka ,Ketua TP.PKK Ny.Maya turut Hadir mengucapkan rasa berduka cita ,Semoga keluarga yang ditinggal kan Almahumah Syamsiar diberikan kesabaran dan ketabahan ,dan untuk Almahumah Syamsiar semoga Amal kebaikan semasa Hidup nya di terima di sisi Allah.Swt.
Tidak lupa Ny.Maya memberikan Uang Santunan kepada Keluarga Ahli musibah.
[ (khairil)

Pos terkait