Temu Pisah Korwil Pendidikan Kecamatan  Kotarih – Silnda, Serdang Bedagai

  • Whatsapp

Serdang Bedagai | Buanapos. com – Koordinator Pendidikan Kecamatan Kotarih – Silinda Kabupaten Serdang Bedagai adakan temu pisah, dari Panut S.Pd, pejabat lama kepada Dormaini Purba, pejabat yang baru. Acara ini berlangsung di SD 101998 Silinda , Kecamatan Silinda, Kamis (01/03/2021) siang. 

Acara berlangsung penuh kekeluargaan yang dihadiri, para kepala sekolah dan perwakilan kepala setingkat SD dan SMP sekecamatan Silinda. 

Bacaan Lainnya

Pada acara temu pisah ini , Panut S.Pd, Korwil yang lama, mengajak kepada para kepala sekolah untuk turut mendukung kinerja Korwil yang baru. 
” Semoga Buk Dormaini sebagai Korwil yang baru dapat membawa lebih maju lagi dari sebelumnya. Saya mohon maaf jika selama menjabat sebagai Korwil , banyak kekurangan disana sini, baik semasa bertugas maupun pada pergaulan saya setiap hari, karena saya sekarang masih juga  ditugaskan dikecamatan Kotarih dan Silinda sebagai pengawas sekolah , ” terangnya. 

” Terimakasih kepada ketua  Musawarah kegiatan Kepala Sekolah (MKKS) Kecamatan Silinda, Bapak Supriadi S.Pd yang telah banyak membantu, semoga kedepan semakin ditingkatkan kerja samanya, akhirnya kepada korwil yang baru selamat menjalankan tugas , ” pungkas, Panut. S. Pd. 

Supridi S. Pd, ketua MKKS kecamatan Silinda, mengharapkan kepada Korwil yang lama tetap dapat memberikan masukan kepada Korwil yang lama maupun para kepala sekolah yang ada di Kecamatan Silinda ini,” harap Supriadi. 

Atas nama MKKS kecamatan Sillinda saya dan seluruh kepala sekolah serta  guru-guru mohon maaf sebesar besarnya kepada Korwil yang lama Kepada Korwil yang baru,” selamat bertugas, semoga pendidikan di Kecamatan Silinda semakin baik, ” pungkas Supriadi, S.Pd.

Sementara Dormaini Purba sebagai korwil yang baru menharapkan sekali kerja samanya kepada semua kepala sekolah dan guru-guru di Kecamatan Silinda ini, untuk bekerja sama membangum mutu pendidikan di Silinda. 

” Kepda korwil yang lama, saya sangat mengharapkan arahan dan bimbingannya, karena korwil yang lama adalah merupakan senior saya, jadi saya mohonkan masukan-masukannya, demikian juga kepada para kepala sekolah dan guru, mari kita sama – sama bekerja demi membangun pendidikan di wilayah Kecamatan Kotarih dan Silinda, ” harap Korwil baru, Dormaini Purba. 

Perwakilan dari kepala sekolah dan guru-guru, Ristana Sembiring dan Sabar Tarigan ,” selamat berpisah kepada korwil yang lama, namun kekeluargaan tetap jalan, Selamat kepada ibuk Dormaini Purba sebagai korwil yang baru, demikian juga kepada korwil yang lama selamat menjalankan tugasnya, sebagai pengawas sekolah di Kecamatan Kotarih dan Silinda, ” pungkas Ristana Sembiring dan Sabar Tarigan. 

Acara dirangkaikan dengan memberikan bingkidan sebagai kenang kenangan kepada korwil yang lama, Panut S. Pd, yang diserahkan oleh perwakilan guru-guru se Kecamatan Silinda, ibu Sarmila dari SMP Swasta Silinda.
Turut hadir pada acara ini para kepala SD negeri maupun swasta, perwakilan SMP swasta dan undangan lainnya. (Baroes). 

Pos terkait