Kunjungan Pertama Ketua MABMI ir.H.Zahir.M.AP.ke MUSDA

  • Whatsapp

Batu Bara, Buanapos.Com. .

Musyawarah adalah merupakan suatu yang hal yang penting untuk memutus kan suatu perkara dalam Organisasi ,ini,lah kata sambutan pertama Bapak Bupati ir.H.Zahir.M.AP dalam kata sambutan nya di acara Musyawarah Daerah Kab.Langkat Mejelis Adat Budaya Melayu indonesia (MABMI).

Bacaan Lainnya

Selain ketua MABMI Sumut,turut hadur dalam musyawarah Daerah langkat ,Buoati Langkat H.Syah Afandi,Sekretaris Daerah Langkat ketua PB.MAB.MI yang diwakili oleh sekretaris umum Tn.Syahril.Tambusai dan para puak ouak melayu langkat, tepat nya dilaksanakan Jum,at minggu lalu.

Musyawarah daerah langkat merupakan kunjungan Bupati Batu Bara ir.Zahur.M.AP yang sebelum nya telah di daulat sebagai ketua Pimpinan wilayah Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PW.MABMI )Provinsi Sumtara utara p\da tanggal 11/03/2821 tepat nya di Aula rumah Dinas Gubernur Sumatra Utara.

Sebagai kerua MABMI Sumut ir.H.Zahur.M.AP memberikan arahan kepada para peserta Musyawarah Daerah MABMI langkat agar dalam melakukan bermusyawarah dengan baik,Sehingga hasil dari musyawarah tersebut mendapat kan Ketua Pimpinan Daerah MABMI langkat yang bisa mwmbesarkan masyarakat Melayu di Kab.langkat.

Saya berharap MABMI Kab.Langkat akan tetap bejerja sama dengan Pemerintah Kab.kangkat ,Sehingga MABMI di langkat ini berjalan dengan baik dan tentu nya susteam Adminustrasi harus baik,ujar Zahir,
Khairil

Pos terkait