Hp Xiaomi Redmi 9 Milik Fina Rahayu Lagi Dicas Raib Digondol Maling

  • Whatsapp

Bangun Purba.Buanapos.Com-Dimalam yang hening dan sepi waktunya warga pedesaan sedang mengambil waktu istirahat.Karena pada siang hari capek bekerja untuk mencari nafkah.Tiba-tiba Rabu 07 April 2021 pukul 03 dini hari masyarakat Dusun III Desa Sialang Kecamatan Bangun Purba.Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara  telah dikejutkan oleh jeritan Fina Rahayu (20thn) anak dari Sujarman (41 thn).

Kronologis kejadian Sekitar pukul 03.Wib.dini hari telah terjadi pencurian Hp merek Xiomi Redmi 9,yang lagi di cas oleh Fina Rahayu di tempat tidur,diambil maling.

Bacaan Lainnya

Begitu mendengar cok hpnya di cabut oleh maling, Fina Rahayu tersentak dan spontanitas terbangun dari tidurnya,kemudian terkejut karna melihat ada orang yang tidak di kenal memasuki kamar Fina Rahayu.

Dengan sepontan ,Fina Rahayu pun langsung menjerit dan meminta tolong.

Mendengar teriakan Fina Rahayu,orang yang tak di kenal (maling) pun melarikan diri dengan cara melompat dari jendela.

Dengan adanya teriakan dan  jeritan Fina Rahayu, tetangga dan warga pun terbangun dari tidurnya dan langsung keluar rumah untuk mendatangi rumah Fina Rahayu.

Sesampainya dirumah Sujarman masyarakat bertanya, ada apa si Fina Rahayu teriak-teriak bikin kaget saja.

Lihat itu cendela saya dibuka oleh maling dan maling itu sempat membawa kabur hp anak saya,tutur Sujarman kapada masyarakat yang datang.

Ternyata rumah Sujarman telah dimasuki maling.
warga dan masyarakat langsung berpencar untuk mencari pelaku yang telah berani masuk ke rumah Fina Rahayu.

Setelah berkeliling kira – kira satu jam, masyarakat menemukan satu unit sepeda motor Satria F warna hitam, sayap dan batok lampunya warna hijau,tidak ada  Nopol.Posisi sepeda motor tersebut tidak jauh dari rumah Sujarman dan  di tutupi dengan sampah.
Dengan di temukan sepeda motor tersebut,maka Sujarman pun langsung menghubungi Kades Sialang Dedi Afriani liswar.Dan pada malam itu juga Kades Sialang langsung menghubungi Polsek Bangun Purba untuk melaporkan, melalui telepon seluler bahwa rumah salah satu warga desa Sialang dimasuki maling dan membawa kabur hp Fina Rahayu anaknya.
Pada pagi harinya pukul 08.00 wib Polsek Bangun Purba yang dipimpin oleh  Kasih Res Ipda H. Pardede didampingi Aiptu Sutrisno, Aipda Dedi, Aipda H. Sanjaya, Aiptu Erwin, Aiptu Marjon Ginting dan Bripka M. Arif wibowo Sitompul mengadakan olah TKP.

Pada pukul 09.45 wib ,Sujarman beserta putrinya Fina Rahayu berangkat ke Polsek Bangun Purba untuk membuat laporan resmi.(Pai/ Agoes).

Pos terkait