Bupati Batu.Bara Hadiri Musrembang Provinsi Sumatra Utara

  • Whatsapp

Batu.Bara.Buanapos.com-

Bupati Batu.Bara ir.H.Zahir.M.AP didampingi Kepala BABEDA Edward mengadiri Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Sumatra Utara yang berlangusung di Ballroom Hotel Santika Dyandra Medan tepat nya Kamis.08/4/2021.

Bacaan Lainnya

Turut Hadir Gubernur Sumatra Utara ,Kepala BAPEDA Sumut Serta Bupati,wali Kota dan Kepala BAPEDA se Sumatra Utara.

Musrembang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Pemerintah Provinsi Sumatra Utara Tahun 2022 di buka secara langsung oleh Gubernur Sumatra Utara

Melalui Vidcon Kepala Bapenas Bapak Suharso ,Pembangunan yang terus di lakukan di Provinsi Sumatra Utara merupakan buah Pikiran dari upaya yang sama sama kita lakukan antara Provinsi Sumut dan BAPEDA.

Musrembang Rencana kerja Pemerintah Daerah Pemerintah Provinsi Sumatra Utara Tahun 2022dibuka secara langsung oleh Gubenur Sumatra Utara Bapak Edy

Melalui Vidcon Kepala Bapenas Bapak Suharso ,Pembangunan yang terus di lakukan di Provinsi Sumatra Utara merupakan buah pikiran dari upaya yang sama sama kita lakukan antara Pemprov Sumut dan Bapenas.

Pendemi Covid19 memberikan Efen yang sangat luas bukan hanya Kesehatan Masyarakat tetapi juga terhadap kinerja Pembangunan Pelayanan Vaksinasi pada Masyarskat harus dioercepat untuk mengembalikan Perekonomian Negara ,Ujar Kepala Bapeda.

Saya mengajak Kepada seluruh unsur Pemerintah Provinsi Sumatra Utara dan Pemerintah Kabupaten dan Kota se Sumatra Utara untuk lebih Optimis dengan Pembangunan di Provinsi Sumatra Utara demi meningkat kan keunggulan dan kualitas hidup,Untuk memperbaiki dan mempercepat Ekonomi Masyarakat hal ini sesuai dengan tema Musrembang ,Percepatan Pemulihan Ekonomi dan kehidupan Masyarakat.

Sementara ,itu Gubernur Sumut dalam sambutan nya,untuk mendoa kan agar Pendemic covid 19 cepat berlalu ,Sehingga kita dapat nelakukan Pembangunan dengan maksimal Dengan harapan Ekonomi kita dapat diperbaiki.

Lanjut nya ,Saya ingin kan Kabupaten Kota di Provinsi Sumatra Utara bisa mandiri dengan memfaat kan Agragis nya sebaik baik nya ,Dengan tujuan komoditi di Sumatra Utara menjadi Surplus.

Dalam Pembangunan Industri kedepan perencanaan kita semakin naik ,salah satu nya Pembangunan Pembangkit listrik tenaga gas Uap di Kab.Batu.Bara ,yang kedepan nya Kab.Batu.Bara akan menjadi kawasan indutri Nasional ,tentu nya akan menyediakan lowongan pekerjaan yang sangat besar,Ungkap Gubernur Edy Rahmahyadi,
(khairil)

Pos terkait