Ternyata inilah Kebiasaan Bupati Batu Bara ir.H.Zahir.M.AP menjelang Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com

Inilah Kebiasaan Bupati ir.H.Zahir.M.AP Menjelang Bulan Suci Ramadhan Membagi kan Sembako kepada warga tepat nya di Kec.Sei.Balai Kab.Batu.Bara Minggu 11/4/2021.

Bacaan Lainnya

Menurur Buoati Batu.Bara ir.H.Zahir.M.AP Menjelang Bulan Suci Ramadhan Perlu nya kita menyiapkan beberapa hal yang penting Salah satu nya menyiapkan kondisi tubuh yang sehat.

Menjaga kondisi yang sehat yaitu dengan berolah Raga yang tidak memerlukan biaya yang besar.
Seperti di Pagi Hari ini,Bupati Batu.Bara ir.H.Zahir.M.AP bersama Ketua TP.PKK Ny.Maya Indrisari,Unsur Forkopimda Batu.Bara .Kepala Dinas dan Camat se Kabupaten Batu.Bara Mengadakan Gowea Sepeda Santai dari SMPN i Sei,Balai sampai di Desa Pematang Rambai Kec.Nibung Angus.

Dalam Kesempatan ini Bupati Zahir Menyampai kan bahwa menjaga Kesehatan sangat lah Penting menjelang Bulan Suci Ramadhan (Bulan Puasa).

Di Tahun ini ,Merupakan kedua kali nya kita melaksana kan ibadah Bulan Suci Ramadhan (Bulan Puasa) di tengah masa Pandemic Covid19 Untuk itu saya mengimbau Kepada Masyarakat Batu.Bara Agar terus menerap kan Protokol Kesehatan(Porkes).

Dengan haharapan ,Masa Pandemic Covid19 segera berakhir di Negara Indonesia Khusus nya di
Kabupaten Batu.Bara Ujar Polotisi Partai Demokradi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Selaku Kepala Daerah Kab.Batu.Bara,ir.H.Zahir.M.AP.

Pemberian sembako kepada Masyarakat Kaum dhuafa dan lamsia untuk membantu meringan kan kebutuhan menjelang Ramadhan Bulan Puasayang akan dilaksanakan sebentar lagi.

Lanjut nya ,beliau menyapa kepada Masyarakat sekitar Desa dan Mengucapkan Atas Bupati Batu Bara ir.H.Zahir.M.AP beserta Keluarga mengucapkan selamat menunai kan ibadah Puasa Ramahdan 1442H tutup Zahir (Kairil)

Pos terkait