Safari Ramadhan Bersama Bupati Batu.Bara ir.H.Zahir.M.AP

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-Pertama kali nya dalam Bulan Ramadhan Tahun 1442 H/2021 M,Bupati Batu Bara ir.H.Zahir.M.AP didampingi Kabag.Kesra Adenan Haris tepat nya Hari camat di Kec.Sei.Balai Krt.Hanafi SH melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid.Ash Shabirin,di Desa Sei.Balai Kec.Sei.Balai Senin 19/04/2021.

Pelaksanaan Safari Ramadhan tetap menerap kan Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Sebagai Perwakilan Masyarakat Kec.Sei.Balai ,Camat Krt.Hanafi.SH mengucapkan terimakasih atas kehadiran langsung Bapak Bupati Batu.Bara ir.H.Zahir.M.AP dalam acara Safari Ramadhan 1442H/2021.M.

Safari Ramadhan yang dilaksana kan di Desa Sei.Balai tepat nya di Mesjid Ash.Shabirin merupakan Safari Ramadhan Pemerintah Kab.Batu.Bara Pertama di Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021 ini Ujar Camat Krt.Hanafi.SH.

Masih dalam suasana Safari Ramadhan Bupati Batu Bara Zahir mengimbau kepada seluruh Jamaah Shalay Taraweh dan Witir Mesjid Ash Shabirin untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam Melaksanakan Ibadah.

SemogavPemberian dua Unit AC kepada Mesjid ini dapat menambah kenyamanan Masyarakat dalam melaksanakan Ibadah ,dan mengimbau kepada Masyarakat setempat agar memakmur kan Mesjid ini,Ujar Bupati Zahir.

Sedangkan Safari Ramadhan ini di mulai dengan acara berbuka Bersama dan melaksanakan Sholat Magrib bersama di Kediaman Kepala Desa Sei.Balai.Drs.Elvis Afianto,Selanjut nya Acara dirangkai dengan Sholat Isya Berjamaah di Mesjid Ash Shobirin Kec.Sei.Balaiserta mendengar kan Tausiah yang disampaikan oleh Al,Ustad Abdul Rahman Rifai dengan tema Ceramah Protokol Keimanan ,dan ditutup dengan Sholat Tarawih berjemaah

Sedanfkan Protokol Keimanan di Bulan Suci Ramdhan dengan 5M memperkuat Iman dihati dengan menguat kan Sholat ,Menjaga kebersihan hati dengan selalu berzikir memberi vaksin keimanan dengan sering membaca Al,quran ,Memberikan Vitamin Iman dengan banyak bersedekah dan menjaga jarak dengan yang bukan Muhrim,Ujar Al Ustad Abdul Rahman Rafai.
(khairil)

Pos terkait