Bupati ir.H.Zahir.M.AP Resmikan Gedung Baru Pasar Inpres Tanjng Tiram

  • Whatsapp

Batu.Bara, Buanapos.com-

Bupati Batu.Bara Ir.H.Zahir.M.AP meresmikan Gedung Baru Pasar Impres Tg.Tiram tepat nya Selasa 200/4/2021 di tandai dengan Penandatanganan Batu Prasasti dan Pemotongan Pita Pasar Impres yang berlokasi di Jalan Rakyat Kota Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara,

Bacaan Lainnya

Nampak turut hadir dalam Acara Peresmian Pajak impres Kec.Tg.Tiram Kadishup Jonnis.Marpaung ,Kasat Satpol PP Rahman Hadi ,Ketua Kadin Kab.Batu.Bara.

H.OK.HM.,Faizal,A.Djalil,Dirut BUMD Drs.Sarkowi Hamid serta Anggota DPRD Dapi,II Kec.Tg.Tiram dan Talawi Muhamad Ali Hatta.

Anggota DPd Dapil II Kec.Talawi Ny.Chairul,Bariah Kapolres Batu.Bara yang diwakili Kapolsektip Labuhan RukuAKP.ir.j..Sijabat,Ketua PAC PDIP kec.Tg.Tiram Bahrumsyah dan unsur Forkopimda

Sembari dengan Peresmian Pasar impres Tg.Tiram ini dengan rasa bersyukur kita sekalian itu sekaligus Penyantunan Anak yatim sebanyak 50orang dan memberikan 208 los untuk Para Pedagang beserta 8 Kamar Mandi dengan ful fasilitas tampa dipungut biaya tutup Ahmadan.

Dalam kata sambutan Bupati Batu.Bara ir.H.Zahir.M.AP mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang telah bersusah payah dalam Pembangunan pasar Impres Tg.Tiram ini.

Pemerintah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan telah berupaya untuk Revetalisasi Pasar impres Tg.Tiram ujar Zahir.

Jika seluruh Elemen Pasar Tradisional baik Pengelola ,Pedagang dan Pembeli dapat bersama sama menjaga kebersihan ,memberikan Pelayanan yang baik,ramah dan memuas kan ,bukan tidak mungkin Masyarakat akan lebih memilih berbelanja di Pasar tradisional di bandingkan di pasar Modren ujar Bupati Zahir

Saya berharap dengan di Resmikan nya pasar impres Tg.Tiram ini akan menjadi mendorong Peningkatan Perekonomian Masyarakat Kec.Tg.Tiram khusus nya Kab.Batu.Bara ,tutup Zahir.

(khairil)

Pos terkait