Pemakaman Terduga Covid 19 Warga Dusun II Desa Sei Putih

  • Whatsapp

Deli Serdang,Buanapos.com-
Kamis tanggal 22 April 2021telah di makamkan atas nama Supaini umur(45 thn)warga Dusun II Desa Sei Putih,terduga Covid 19 Di Tempat Pemakaman Umum(TPU) Dusun 2 Desa Sei Putih Kecamatan Galang.Kabupaten Deli Serdang.

Kepala Desa Sei Putih Sanmaidi Ketika di konfirmasi awak media melalui pesan singkat Whats App mengatakan awalnya almarhum Supaini umur(45 thn)warga Dusun 2 Desa Sei Putih mengalami riwayat penyakit lambung dan paru paru sudah sekian lama  nggak kambuh.

Bacaan Lainnya

Nah pada hari rabu tanggal 21 kambuh dirujuklah kerumah sakit umum dan melakukan Suep sesuai protokol kesehatan setelah di rawat selama 1 hari almarhum menghembuskan nafasnya yang terakhir di RS umum.

Lanjut Kades setelah itu keluar hasil Dianoqsa suspek positif Covid 19 begitulah jalan ceritanya bang kepada awak media.

Kades menambahkan masalah pemakaman keluarga almarhum, 
pihak perusahaan PTPN III Manajement Kebun Sei Putih,aparat Desa,Babinsa,Bhabinkamtibmas,tokoh masyarakat hasil kesepakatan bersama mengingat almarhum mempunyai riwayat penyakit yang dideritanya maka sepakatlah kalau pemakamannya di Tempat Pemakaman Umum(TPU)Dusun 2 Desa Sei putih.

Sesuai dengan keinginan keluarga almarhum masyarakat menerima semua yang penting penguburannya sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.Tutur Kades Sanmaidi.

Hadir dalam pelaksaan pemakaman tersebut Kepala Desa Sei Putih Sanmaidi,Babinsa Koramil 18/GL Pelda Priono,Bhabinkamtibmas Desa Sei Putih Aipda Andreas Sinurat,Kanit Intel Polsek Galang Ipda H Siagian,Perangkat Desa Sei Putih,Tim medis dari Puskesmas Galang dan Keluarga Duka.(Agoes)

Pos terkait