Komunitas betor galang timbun jalan berlubang Depan SPBU

  • Whatsapp

Galang.Buanapos.com-Kerusakan jalan raya lintas provinsi di wilayah Kecamatan Galang,dari Kota Tebing Tinggi menuju ibu kota provinsi yaitu kota Medan semakin parah.Seperti yang terjadi di jalan provinsi depan Kodim 0204/DS Kabupaten Deli Serdang.Senin(3/5/21)

Lelah menunggu tak kunjung di perbaiki pemerintah para komunitas abang-abang betor diseputaran Galang menimbun jalan berlubang dengan batu belah.

Bacaan Lainnya

Adapun, batu belah tersebut atas inisiatif mereka.Setelah jalan ditimbun dengan batu,para abang betor setempat tidak mengharapkan imbalan atau pemberian uang jasa atas usaha mereka menimbun jalan ke pengguna jalan.

Sadan alias pak kumis,selaku abang betor yang tinggal di Galang dan rekan-rekannya saat menimbun jalan berlubang Senin mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan bersama rekan-rekan sesama abang betor Galang.Melakukan perbaikan jalan rusak tersebut dengan cara menimbun jalan berlubang dengan batu belah .

Lanjut Sadan,kepada media ini menuturkan jalan tersebut bang sering terjadi kecelakaan,oleh penguna jalan yang melintas kedaraan kereta ataupun mobil.

Serka Robby dari brigif 7/RR selaku pengurus harian, mengatakan,kami sangat prihatin melihat kondisi jalan provinsi di wilayah kami ini. Makanya kami berembuk untuk inisiatif menimbun jalan berlubang di depan SPBU.

”Batu belah ini banyak juga kami tumpahkan sepanjang jalan berlubang didepan SPBU ini. Kami juga berharap agar jalan provinsi di wilayah Kecamatan Galang secepatnya diperbaiki, sebelum menelan korban,lebih banyak lagi.Pungkas Robby(Agoes)

Pos terkait