Pemdes Huta Durian Dalam Rangka Sambut Lebaran, 1 Sawal 1442.H Adakan Penyemprotan Desinfectan

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

 

Serdang Bedagai | Buanapos. com – Pemerintahan Desa Huta Durian, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, kembali adakan penyemprotan Desinfectant, kegiatan ini dalam rangka sambutĀ  Lebaran 1 sawal 1442 H. mendatang.

Kegiatan dipusatkan di Pos Covid-19 pintu masuk jalan utama Desa Huta Durian, Kecamatan Bintang Bayu, Kamis (06/05/2021) pagi.

Penyemprotan desinfectant ini diadakan pada rumah warga, tempat ibadah, kantor dan tempat umum yang dianggap penting. Selain penyemprotan juga diadakan pembagian masker, hand sanitizer kepada para warga.

Camat Bintang bayu Sri Hernawati S. Sos yang turut hadir pada kegiatan ini, berharap agar masyarakat dapat selalu mematuhi protokol kesehatan, dan dapat menahan diri agar tidak mudik, guna menekan perkembangan Covid-19 di Desa Huta Durian khususnya, umumnya Kecamatan Bintang bayu.

Ditegaskan pula oleh Kades Huta Durian,Budi Surya Sipayung , ” bahwa kamii memperketat penjagaan di pos Covid-19 yang merupakan pintu utama masuk ke Kecamatan Bintang bayu, guna menekan penyebaran Covid-19, untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat, mari sama-sama kita menjaga desa kita dari penyebaran virus Covid-19, ” terang Kades Budi Surya Sipayung.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kasi PMD Kecamatan Bintang Bayu, Kasi Kesos, Babinsa MZ. Lubis, bhabinkamtibmas Bripka Joko Sulistio, Seluruh perangkat Desa, seluruh gugus tugas Covid-19 Desa Huta Durian. (Baroes)

Pos terkait