TNI-Polri Beri Pengamanan Masyarakat Saat Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Di Desa Sialang

  • Whatsapp

 

Deli Serdang.Buanapos.com||
Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Aipda H. Lumban Gaul dan Babinsa Koramil 19/BP Kodim 0204 Deli Serdang Sertu Sukatno.Telah mengadakan pengamanan bagi warga masyarakat Desa Sialang yang melaksanakan ibadah sholat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H-2021 M,di Desa Sialang.Kecamatan Bangun Purba.Kabupaten Deli Serdang,Propinsi Sumatera Utara.Kamis(13/05/2021)

Bacaan Lainnya

Babinkamtibmas Aipda H Lumban Gaol bersama Babinsa Sertu Sukatno telah memantau masyarakat Desa Sialang yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri di tiga Mesjid, masing – masing Masjid At Taufik, di Dusun tiga, Masjid At Takwa di Dusun empat dan Masjid Nurul Iman di Dusun dua.

Hasil data yang di himpun awak media ini, dari masyarakat Desa Sialang di dalam melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri aman,tertib dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Aipda H.Lumban Gaol sewaktu di temui untuk dikonfirmasi awak media mengatakan,saya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sialang tetap bertanggung jawab tentang keamanan warga di wilayah hukum saya, tegas Aipda H.Lumban Gaol.

Masih di tempat yang sama Babinsa dari Koramil 19/BP Saya juga sebagai Babinsa di Desa Sialang ini harus tetap waspada mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan,tambahnya Sertu Sukatno.

Setelah Sholat Idul Fitri selesai di Masjid Nurul Iman awak media mengkonfirmasi salah seorang warga yang bernama Bapak Sugiono yang dulunya juga pernah menjabat kepala Desa Silang,kami sebagai masyarakat sangat senang dengan pedulinya TNI-Polri memberi pengamanan saat masyarakat Desa Sialang, menjalankan ibadah sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa.Kami masyarakat bisa khusuk dan tenang dalam menjalankan ibadah.Ucap Sugiono.

Lanjutnya Saya,bersama masyarakat Desa Sialang melalui pemberitaan media ini mengucapkan terima kasih kepada Babinkamtibmas dari Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Aipda H.Lumban Gaol dan Sertu Sukatno dari Koramil 19/ BP. Kodim 0204 DS,Tutur Sugiono.(Pai/Agoes)

Pos terkait