Libur Akhir Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pelabuhan Tanjung Tiram Di Padati Pengunjung

  • Whatsapp

BatuBara, Buanapos.com-

 

Bacaan Lainnya

+4 Hari Raya Idul Fitri 1442 H suasana di Pelabuhan Tanjung Tiram, kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, ramai di padati pengunjung sambil memanfaatkan akhir libur lebaran sebelum melakukan aktivitas normal bekerja pada hari Senin.

Pelabuhan Tanjung Tiram yang menjadi lokasi penyeberangan ke Pulau Pandang dan Pulau Salah Nama, namun pengunjung yang hendak ke pulau karena momen libur lebaran.

Kondisi di Pelabuhan Tanjung Tiram ramai dipadati pengunjung. Polsek Labuhan Ruku sendiri mengerahkan empat Porsonel yaitu AIPTU Salman Dedi Syahputra Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku, AIPTU H Alfian Kasiyum, dan Bripka Dani Efendi Kanit Provos untuk mengantisipasi kerumunan di Pelabuhan Tanjung Tiram itu.

Dari Pantsuwan Buanapos.com di lokasi Pelabuhan tg.Tiram Kab.Batu Bara Personel Kepolisian Polsek Labuhan Ruku terus berusaha mengurai kerumunan dan mengingatkan pengunjung yang datang agar disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Ramainya pengunjung yang memadati pelabuhan ini disebabkan tutupnya sejumlah tempat wisata di kabupaten Batu Bara. Sehingga masyarakat hanya memiliki sedikit pilihan dalam berlibur.

“Tadi kami tidak ada tujuan ke Pelabuhan Tanjung Tiram ini, tapi karena wisata alam Pantai Bungadan Pantai Sejarah tutup jadi kami kesini saja, “ ucap salah seorang pengunjung Fikri.
(khairil)

Pos terkait