BKD : Tingkat Kehadiran PNS / ASN Selesai Libur Lebaran Idul Fitri 1442 H Mencapai 99,7 %

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

BatuBara, Buanapos.com-

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara tingkat kehadiran hari pertama kerja setelah libur lebaran Idul Fitri tahun 2021 mencapai 99,7%, itu berarti tingkat kedisiplinan PNS / ASN cukup bagus, “ sebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) MHD. Daut di ruang kerjanya”, Selasa (18/05/2021).

Aparatur Sipil Negara (ASN) kabupaten Batu Bara pada hari pertama kerja setelah libur lebaran Idul Fitri 1442 H mencapai 99,7%. Sementara 0.003% yang tidak hadir karena cuti melahirkan atau izin dan PNS atau pun ASN yang tidak memiliki alasan tidak ada.

Di katakan Kaban BKD Daut, pegawai masuk sesuai dengan tanggal yang ditetapkan, jadi dalam hal ini pegawai yang masuk kerja efektif sesuai dengan jam kerja.

“Gunakanlah efektif ini sebaik mungkin, jangan disia-siakan jam efektif ini, kemudian di.hari pertama kerja pulangnya tetap pada jam kerja, “ ujar Daut.

 

Kepada pegawai dilingkungan Pemkab Batu Bara bekerjalah dengan baik, karena pegawai adalah pelayanan wajib melayani masyarakat, beber Daut.

Saat sidak kami bersama inspektorat turun ke semua OPD dengan sasaran pertama adalah pelayanan seperti Puskesmas, Capil, Perizinan ini merupakan sasaran utama termasuk rumah sakit.

Jumlah PNS di kabupaten Batu Bara 1936 jadi jumlah total pegawai yang hadir mencapai 1930orang, sebanyak 0.003% cuti melahirkan.

Tambahnya, kami tidak mengeluarkan cuti yang lain, karena dalam suasana Pandemi Covid-19 ini tidak ada cuti alasan penting yang ada hanya cuti melahirkan, tandas Daut.

 

(khairil)

Pos terkait