Danramil 18 Galang Dampingi Mitranya Lakukan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

 

Deli Serdang | Buanapos.com – Komandan Koramil 18 Galang, Kapten Inf Noor Rosid, Dampingi mitranya lakukan Vaksinasi Covid-19 di klinik Pratama Yonif 121/MK, Selasa (19/05/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan kegiatan Kodim 0204/DS untuk melakukan vaksinasi jenis Astra Zenaca bagi purnawirawan, baik istri maupun suami purnawairawan dan warakawuri  wilayah Kodim 0204/DS, ditambah warga masyarakat yang merupakan mitra Koramil yang ada diwilayah Kodim 0204/DS, guna menekan penyebaran Covid-19.

Pada hari pertama ini kegiatan dihadiri empat Koramil antara lain, Koramil 17 Kotarih, Koramil 18 Galang, Koramil 19 Bangun Purba dan Koramil 24/Tebing Syahbandar beserta mitra – mitranya yang akan melakukan vaksinasi.

Danramil 18 Galang, Kapten Inf Noor Rosid didampingi Danramil 17 Kotarih, Kapten Inf Ramlan dan Danramil 19 Kapten Kav Ishak Iskandar saat ditemui media dilokasi kegiatan mengatakan, dengan sudah dilakukannya vaksinasi ini, kita berharap dapat memutus penyebaran Covid-19 dan tidak terjangkit lagi bagi yang sudah divaksin.

Selain itu pula, dapat menambah kekebalan tubuh, dengan terus melakukan protokol kesehatan dan terus jaga kebersihan tubuh dan lingkungan.

Dijelaskannya pula, untuk kwota dari Koramil 18 Galang sebanyak 50 orang, namun besarnya antusias masyarakat untuk melakukan vaksin menjadi 90 orang.” Harapan saya semoga ini dapat terpenuhi, demi menekan penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 18 Galang,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan ini, Koramil 18 Galang, 17 Kotarih, 19 Bangun Purba dan seluruh Babinsa masing-masing, petugas kesehatan Puskesmas Galang dibantu petugas  kesehatan dari Yonif 121/MK, masyarakat yang merupakan mitra koramil yang akan menerima vaksin Astra Zeneca.

Pelaksanaan di klinik pratama Yonif 121/MK desa jaharum B, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang

(Baroes/Agoes ynr).

 

Pos terkait