Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara Kehilangan Ulama dan Tokoh Masyarakat,Bupati ir.H.Zahir.M.AP Melayat Kerumah Duka

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

Batubara, Buanapos.com-

Kecamatan Tg Tiram Kab Batu Bara Kehilangan Ulama dan Tokoh Masyarakat ,Bupati Batu Bara ir H Zahir M.AP melayat di rumah duka di dampingi Kabag Kesra Adenan Haris, Ketua MUI Kab Batu Bara H M Hidayat LC MA tepat nya di Jalan Rakyat Desa Sukajaya Kec Tg Tiram tepat Hari Kamis 20/5/2021.

Alm Ustadz H M Syuhairi Ak LC Bin Abdul Karim merupakan salah satu Ustadz yang dikenal di Masyarakat Kab Batu Bara dan semasa Ayah nya menjabat Ketua MUI (Mejelis Ulama Indonesia) Kec Tg Tiram.

Dari Insformasi yang didapat dari Kabag.Kesra Adenan Haris Almarhum Meninggal tepat pada Hari Kamis Pagi sekitar Pukul 0600 Wib di rumah duka dan di semayam kan pada Pukul 14 00 Wib di Desa Simoang Dolok, Almarhum tutup Usia 66 Tahun.

Masih menurut Kabag Kesra Adenan Haris beliau merupakan sosok yang baik dalam Pergaulan sehari hari dan merupakan salah satu Ustadz yang Aktif dalam berdakwah dan tidak berhenti menyampaikan penting nya penerapan Protokol Kesehatan di Masyarakat Kab.Batu.Bara.

Terlihat Bupati Batu Bara ir H Zahir M.AP memberikan nasehat dan santunan kepada Keluarga yang di tinggal kan Bupati Zahir mengatakan untuk Keluarga yang ditinggalkan agar sabar dalam mengadapi cobaan serta anak anak nya agar menjadi anak yang sholeh yang tetap mendoakan orang tua nya, kerena anak yang sholeh adalah harta bagi orang tua tutur Bupati Zahir.
(khairil)

Pos terkait