Bekas Kantor Exs Badan Penanggulangan Bencana Daerah Hancur di Jarah OTK

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Bekas Kantor Exs Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Kab.Batu Bara Hancur di Jarah (OTK) Orang Tidak Dikenal yang terletak di Desa Suka Jaya Kec.Tg.Tiram Kab. Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Menurut salah seorang warga yang tak mau disebut jati diri nya saat di temui Media Online Buanapis.com tepat nya Kamis 20/5/2021mengatakan,Sejak Kantor Dinas Penenggulangan Bencana Daerah yang di tinggal kan Alias Pindah ke Desa Perupuk Kec.Datuk Lima Puluh Pesisir tepat nya bekas kantor PMPD.

Masih menurut warga kini Bekas Kantor BPBD Hancur terlihat Atap ,Papan Lantai,Pintu Kamar Ruangan Kantor tidak ada lagi di duga bahan tersebut di ambil OTK tutur nya.

Camat Kec.Tg.Tiram, Saat di Komfermasi Buanapos.com di ruang Kerja nya tentang keberadaan Bekas Exs Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPBD) Kab.Batu Bara yang terletak di Desa Sukajaya Kec.Tg.Tiram Kab.Batu Bara yang berdampingan dengan Kantor Kepala Desa, Kantor, Pol. Air itu.

Dari amatan Buanapos.com di seputar Bangunan Kantor Exs Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab.Batu Bara Kondisi nya Sangat Perhatin ,sedang kan bahan bahan Bangunan Kantor BPBD tersebut seperti di jarah OTK.

Bukanlah Ranah wewenang Camat Tg.Tiram secara kebetulan Kantor tersebut di wilayah Kec.Tg.Tiram,sedangkan tntang Kantor BPBD tersebut adalah Ranah nya Bagian Aset Kabupaten tutur nya.

Dari Amatan Buanapos.com di seputar Bangunan Exs Kantor BPBD terlihat bahan bahan Bangunan seperti Atap,Papan Lantai,Pintu Ruangan Ludes Alias tidak ada lagi dan sangat disayang kan Bangunan yang menelan Miliyaran tersehut seperti tidak di perdaya kan.
(khairil)

Pos terkait