Kapolres Kab.Batu.Bara AKBP.Ikhwan.Lubis SH MH Menggelar Kegiatan Operasi Yutusi Gabungan

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

Batubara, Buanapos.com-

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH kembali menggelar kegiatan Operasi Yustisi gabungan bersama TNI, Satpol PP dan Instansi terkait di tempat-tempat keramaian, pusat perbelanjaan, maupun Cafe di wilayah hukum Polres Batubara, Kamis (20/05/2021).

Selanjutnya, Kapolres beserta tim gabungan melakukan pengecekan Pos PAM penyekatan I Check Point Desa Pelanggiran, Kec. Laut Tador sembari memeriksa fasilitas serta kesiapan Personil Pos PAM yang masih melakukan kegiatan KRYD sambil makan malam bersama untuk memberikan semangat kepada personil yang masih melakukan KRYD di Pos Pam tersebut.

Pelaksanaan operasi Yustisi kali ini mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (ProKes) di lokasi pusat perbelanjaan Deko 100 dan tempat keramaian di sekitarnya di Kota Indrapura, Kec Air Putih.

Rangkaian kegiatan ini untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 di wilayah hukum Polres Batubara dengan melakukan pembagian masker dan tak luput terus melakukan Himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Sementara itu, Kapolres juga memastikan agar personil yang bertugas tetap mawas diri dari hal-hal yang dapat terjadi kepada petugas jaga serta menegaskan untuk bersikap antisipasi terkait arus balik dengan melaksanakan KRYD pada tiap Pos Pam di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Turut hadir mendampingi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Waka Polres Kompol Rudy Chandra SH MM, Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK dan para perwira Polres Batubara. ( (khairil)

Pos terkait