Wakil Bupati Batu Bara Hadiri Dzikir Bersama Yang Digelar Rumah Quran TBR

  • Whatsapp

 

BaruBara, Buanapos.com-
Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara, Oky Iqbal Frima SE menghadiri acara dzikir dan doa bersama untuk Palestina yang digelar oleh pengurus Rumah Quran TBR di Masjid Al Ikhlas Dusun 4, Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Sabtu (22/05/2021) Malam.

Bacaan Lainnya

Saya sangat mendukung program 100 rumah Quran dari Yayasan TBR. Dan saya berharap, masyarakat setempat khusus nya pengurus BKM dan Kepala Desa ikut mendukung program Rumah Qur’an TBR didesa nya masing-masing,” kata Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima SE dalam sambutannya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Yayasan TBR, Zulfatah mengharapkan kehadiran rumah rumah Qur’an TBR diberbagai desa dalam kabupaten Batu Bara, bisa menjadi solusi untuk mengajak anak-anak menjadi gemar mengaji dan menghafal Alquran.

” Yayasan TBR juga membuka peluang, untuk para guru guru mengaji dikampung kampung yang ingin menjadikan rumah mengajinya menjadi Rumah Quran TBR. Yayasan TBR akan memberikan bantuan berupa Alquran hafalan gratis, buku LKS gratis, uang operasional perbulan dan pembinaan secara berkesinambungan,” tutur Zulfatah.

Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan kehadiran seorang pendongeng dari kota Medan, bersama dengan Boneka Si Alang serta pembagian Alquran hafalan, buku Iqro, buku LKS untuk anak anak mengaji. Dan bantuan Mukenah untuk masjid Al Ikhlas dari Yayasan TBR, acara Dzikir dan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Zulfikri Humaidi Spdi / Pimpinan Rumah Tahfidz Al Ikhlas Indrapura.

Turut hadir dalam acara selain Wakil Bupati Batu Bara, Oky Ikbal Frima SE, hadir juga pengurus Yayasan TBR, anak anak rumah quran dan masyarakat desa Tanjung Muda. (khairil)

Pos terkait