Bupati Batu Bara Kandidat Di Anugerahi Penghargaan Manggala Karya Kencana

  • Whatsapp

 

Batubara, Buanapos.com-

Bacaan Lainnya

penghargaan Manggala Karya Kencana atas dedikasi dan komitmennya sebagai kepala daerah dalam pembangunan Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) di kabupaten Batu Bara.

Bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT. Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Evaluasi dilaksanakan, Selasa (25/05/2021).

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Drs. Sahidal Lastri. M.PDdalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Bupati Batu Bara yang telah menyambut kami dengan baik.Dalam hal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Bupati Batu Bara Ir Zahir merupakan sosok yang memiliki wawasan luas dan komitmen untuk memajukan bangsa dan negara. Maka dalam hal ini wajar kiranya bapak Bupati Batu Bara menerima penghargaan ini, “ ungkap KepalaPerwakilan BKKBN Provsu Drs Sahidal.

Kegiatan evaluasi tersebut dihadiri oleh, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP, KadisPPKBPA Budianto. S.Sos, Kepala Perwakilan BKKBN Provsu Drs. SahidalKastri. M.PD, Koordinator Bidang Advokasi Penggerakan Dan Informasi Perwakilan BKKBN Provsu Dra. Rabiatun Adawiyah. MPHR, Kabid KB PPKB ProvsuSukarni, SKM. M.Kes, Sub Koordinator Hubungan Lini Lapangan Perwakilan BKKBN ProvsuNasution. S. Farm. APT.

Sebelumnya Bupati Batu Bara dalam sambutannya mengatakan, penyuluhan merupakan garda terdepan dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat. Maka dari itu para penyuluh Keluarga Berencana (KB) memiliki empat (4) tugas yakni, memberikan penyuluhan ke desa-desa dengan tujuan mewujudkan keluarga yang berkualitas memberikan pelayanan, lakukan penggetakan dan melakukan pengembangan dalam penyuluhan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Verifikasi Data Tingkat Provinsi di Bidang Bangga Kencana Manggala Karya Kencana (MKK) yang telah berkunjung di kabupaten Batu Bara, “ ungkap Bupati Ir Zahir.

Dikatakan Bupati Batu Bara Ir. Zahir, dengan datangnya Tim Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) dari Provinsi Sumatera Utara dapat meningkatkan motivasi kinerja PLKB kabupaten Batu Bara, “ harap Ir Zahir.

“Kepada petugas penyuluh nanti harap diselesaikan segera harus tepat waktu dan sasaran. Kampung KB menjadi Keluarga Terintegras, bertujuan untuk lebih sehat, berkualitas dan sejahtera bagi keluarga, dengan anak dua hidupnya lebih berkualitas, “ pinta Bupati Batu Bara Ir Zahir.

 

(khairil)

Pos terkait