BRIGIF 7/RR ADAKAN KARYA BAKTI DENGAN BERGOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN WARGA

  • Whatsapp

Galang,  Buanapos.com-

Brigif 7/Rimba Raya bersinergi dengan Kelurahan Galang dan Ormas Kelurahan Kec. Galang bersama-sama melaksanakan Karya Bakti dengan bergotong royong membersihkan lingkungan dari pencemaran sampah yang dapat menimbulkan limbah. Terlihat dalam gotong royong tersebut kekompakan, dengan semangat kekeluargaan dan hubungan yang harmonis dalam membersihkan onggokan dari sampah untuk tujuan menciptakan lingkungan yang bersih. Hal ini sesuai dengan program Deli Serdang Berseri, Galang Kota Hijau menuju “Galang Bersinergi”.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini berlangsung, Senin (28/05/2021),pagi di lingkungan V dan VII Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang – Sumut.

Sinergitas terlihat kompak antara TNI dari Brigif 7/RR bersama dengan pemerintah dalam hal ini Lurah Galang, Rudi Harmoko S. Sos, MAP, OKP diantaranya FKPPI, IPK, PP, Karang Taruna, LPM.

Karya Bhakti Brigif 7/RR kali ini bertemakan ” optimalisasikan Karya Bhakti TNI untuk mewujudkan pertahanan darat yang tangguh ” tentunya dengan memupuk rasa kebersamaan, semangat gotong royong dan memiliki rasa kebersamaan, persatuan kekeluargaan yang menghasilkan cinta kebersihan lingkungan yang dimulai dari diri sendiri.

Hadir pada kegiatan ini, Kapten J. Aruan (Kasiter Brigif 7/RR, Serka Roby Sinaga (Basititer Brigif 7/RR), 15 Personil Brigif 7 Rimba Raya, Lurah Galang Kota Rudi harmoko S sos MAP, perangkat kelurahan Galang Kota, Ketua LPM Galang Kota Dante Syofian Sinaga beserta anggota, Ketua IPK  Kelurahan Galang Kota beserta anggota, Ketua PP  kelurahan Galang Kota beserta anggota, ketua FKPPI Kelurahan Galang Kota beserta anggota, Kepling 1 sd 8 Galang Kota. ( Brigif 7/RR – Baroes/Agoes).

Pos terkait