Kapolres Batu Bara Lakukan Pengecekan Rapit Test Antigen di Posko PPKM Mikro Desa Sumber Padi

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Kapolres selaku wakil kepala Gugus Covid-19 Kabupaten Batu bara, bersama Tim Gugus Tugas melakukan kunjungan ke Posko PPKM Mikro yang terletak di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh. Senin (31/05/2021).

Bacaan Lainnya

Kunjungan Kapolres bersama tim Gugus Covid-19 ke Posko PPKM, ke Desa Sumber Padi melakukan Tracing dan Testing kepada masyarakat yang terkonfirmasi Positif Covid-19 di desa tersebut.

Di desa tersebut Kapolres bersama Personil Gugus Tugas Covid-19 melakukan Testing / Pengecekan Rapid Test Antigen G-Nose kepada keluarga yang pernah melakukan kontak dengan Saudari L warga yang positif Covid-19.

Selanjutnya Kapolres bersama Tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batu Bara, memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako dan Tali Asih serta memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang terpapar Virus Covid-19.

Kapolres juga memberikan Himbauan kepada warga yg terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut untuk tetap semangat menjaga kesehatan dan tidak keluar rumah selama dalam masa Isolasi Mandiri di rumah.

Dalam kegiatan tersebut Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Lima Puluh juga melakukan penempelan Sticker/Tanda di rumah tersebut ada warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19 dan sedang melakukan Isolasi Mandiri.
(khairil)

Pos terkait