Polres Batu Bara Stiker Rumah Pasien Covid – 19

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Bukan hanya stiker, Polres Batu Bara juga memberikan bantuan paket sembako dan tali asih kepada warga yang terkonfirmasi Covid – 19.

Bacaan Lainnya

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH turut didampingi Kasat Binmas AKP M. Safi’i SH mengkunjungi rumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumahnya di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu(30/5/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengatakan dengan dilakukan hal tersebut agar dapat diwaspadai akan penyebaran virus pandemi Covid – 19, disamping itu, memantau aktifitas isolasi bersama PPKM Mikro bagi warga yang lagi isolasi mandiri, dimana stiker yang dipasang ber tuliskan sedang ada perawatan isolasi Covid – 19.

“Kita akan tempelkan dirumah para pasien yang sedang karantina isolasi mandiri, sampai benar – benar kembali pulih”,jelas Kapolres.

Dikatakan Kapolres, akan berencana secara rutin memantau dan juga memberikan semangat serta bantuan kepada warga yang terpapar virus covid – 19 yang sedang menjalin karantina isolasi mandiri.

 

(khairil)

Pos terkait