Bangunan Tambat Labuh Roboh HNSI Minta Dinas Perikanan Evakuasi Material dari Dalam Alur Sungai

  • Whatsapp

Batubara, Bianapos.com

Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh indonesia (HNSI) dampingi masyarakat nelayan Desa Kapal Merah Kec. Nibung Hangus, kunjungi  kantor Dinas Perikanan Kabupaten Batu Bara jalan Perintis Desa Perupuk, Kec. Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara pada Senin (14/06/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan HNSI kedinas Perikanan Kab.Batu Bara meminta kepada Dinas Perikanan Kab.Batu.Bara Bangunan Tambat Labuh yang Amruk dalam waktu secepat nya dibersih kan.

Dalam Kunjungan tersebut HNSI bersama para Nelayan  meminta Dinas Perikanan Kabupaten Batu Bara melakukan evakuasi terhadap material bangunan tambat labuh yang roboh pada hari Kamis 10 juni 2021 sekira pukul 08 wib yang mengganggu aktivitas lalu lintas Nelayan keluar masuk untuk melaut.

Di sampaikan Jumadi (40) perwakilan dari masyarakat Nelayan Desa Kapal Merah, meminta Dinas Perikanan untuk secepatnya melakukan evakuasi terhadap reruntuhan material bangunan yang menutup alur sungai yang menggangu aktivitas Nelayan melintas ke laut.

Menyingkapi yang disampaikan perwakilan Nelayan Desa Kapal Merah, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Batu Bara ANTONI RITONGA melalui Kepala Bidang Pengendalian Usaha Perikanan dan Penyelenggaraan Tempat Pelelangan Ikan  AZMI, S.St.Pi, mengatakan akan segera melakukan evakuasi terhadap material bangunan yang menghambat lalu lintas nelayan tersebut.

Kita akan melakukan evakuasi itu besok Selasa 15 Juni 2021 bersama HNSI” ucap AZMI kepada perwakilan Nelayan yang di dampingi Bendahara DPC. HNSI Kabupaten Batu Bara. ( Kh )

Pos terkait