Muspika Kecamatan Kotarih, Awasi Kegitan Vaksinasi Di Puskesmas Kecamatan Kotarih

  • Whatsapp

Serdang Bedagai | Buanapos. com – Muspika Kecamatan Kotarih awasi kegiatan vaksinasi di Puskeamas Kecamatan Kotarih,Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (16/06/2021).

Muspika Kotarih yang terdiri dari, Camat Kotarih L Naibaho S.Sos didampingi Kapolsek Kotarih Iptu D. Panjaitan serta Danramil Kotarih, Kapten Inf Ramlan yang diwakili Sertu Widodo dan Sertu Suprapto , mengunjungi puskesmas Kotarih dalam rangka pengawasan kegiatan vaksinasi jenis Sinovac  multi dose, terhadap masyarakat demi menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Kotarih.

Bacaan Lainnya

Camat Kotarih didampingi Kapolsek Kotarih pada kegiatan ini menerangkan, bahwa vaksinasi yang dilaksanakan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, tanggal 01 Juli 2021″ Gebyar Vaksinasi 25.000 orang (guru, lansia, dan masyarakat), se Sergai dengan menjadikan rakyat sehat, Sergai kuat dan maju terus.

Dijelaskannya, diutamaakan untuk divaksin terutama intansi pelayanan  umum seperti, pegawai kecamatan, kesehatan, TNI – POLRI, perangkat Desa, lansia diatas 50 tahun.

“Dengam harapan, masyarakat jangan takut lagi untuk divaksin, karena kita ingin sehat, serta jauh terpapar dari virus Covid-19,  dimulai dari diri kita sendiri, keluarga, lingkungan, Desa, hingga Kecamatan, sehingga kita setidaknya kalau sudah divaksin mempunyai anti body terhadap virus corona, ” terang L. Naibaho.

Ditambahkan Kapolsek Kotarih Iptu D. Panjaitan, sebagai muspika kami terus tak bosan-bosannya mengadakan sosialisasi dengan bersinergi, antara pemerintah, Kecamatan, TNI – Polri, pemerintahan Desa, dinas terkait seperti Puskesmas, seluruh perangkat Desa, agar kegiatan vaksinasi ini berjalan sesuai yang kita harapkan, “pungkasnya.

Hadir pada kegiatan ini, selain Muspika Kecamatan Kotarih,hadir  petugas kesehatan Kotarih, masyarakat yang akan divaksin. (Baroes/ynr).

Pos terkait