Pawas TMMD Ke-111:TNI Semakin Melekat Di Hati Rakyat

  • Whatsapp

 

Bangun Purba.Buanapos.com- Rehab enam unit rumah tidak layak huni (RTLH) pada sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 0204/DS di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang mendapat respon yang sangat positif dari para pemiliknya.

Bacaan Lainnya

Mereka sama sekali tidak menyangka, rumahnya yang dahulu sangat memprihatinkan dalam waktu singkat bisa dikerjakan menjadi rumah permanen. Kenyataan ini membuat para pemilik sangat gembira dan berharap rumahnya cepat selesai agar bisa segera dihuni.

Perwira Pengawas (Pawas) TMMD ke-111 Kodim 0204/DS Lettu Inf I Manullang mengatakan, ia berkali-kali mendapat ucapan terima kasih setiap melakukan pengecekan sasaran fisik RTLH yang tersebar di empat dusun masing-masing dusun II, III, VII dan VIII.

“Saya sangat terharu dan bangga karena selalu mendengar ucapan terima kasih dari pemilik rumah. Apalagi setelah program pengerjaan rehab mendekat penyelesaian, perasaan warga semakin senang dan tidak sabar untuk segera menghuni rumah barunya,” ujar Danramil 12/Bandar Khalifah itu, Kamis (17/6/2021).

Para pemilik rumah, ujar Lettu Inf I Manullang juga sangat memuji para personel Satgas yang telah bekerja keras dan ikhlas dalam membangun rumah mereka.

“Inilah salah satu tujuan dari TMMD yaitu membangun kecintaan para prajurit TNI kepada rakyat dan sebaliknya menumbuhkan kecintaan rakyat kepada TNI. Melalui program bedah RTLH ini terlihat jelas bahwa TNI benar-benar sudah melekat di hati rakyat,” pungkasnya.(Koramil 19/BP-Agoes)

Sumber: Kodim 0204/DS

Pos terkait