Karya bhakti Kotamil 17 Kotarih TA. 2021 Kodim 0204/DS, Adakan Pengecatan Masjid Al Anshor

  • Whatsapp

Karya bhakti Kotamil 17 Kotarih TA. 2021 Kodim 0204/DS, Adakan Pengecatan Masjid Al Ansho

Serdang Bedagai | Buanapos. com – Karya bakti Koramil 17 Kotarih Kodim 0204/DS, TA 2021,kali ini dengan sasaran membersihkan dan mengecat Masjid Al Anshor di Dusun 2 Desa Sialtong, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (17/06/2021).

Bacaan Lainnya

Tampak Masjid menjadi bagus dan indah setelah dibersihkan terlebih dahulu selanjudnya di cat oleh jajaran Koramil 17 Kotarih dibantu bersama warga masyarakat, sesuai tema karya bakti kali ini ” Pengabdian untuk Negeri”.

Saat dikonfirmasi Danramil 17 Kotarih, Kapten Inf Ramlan mengatakan, ” Karya bakti TNI merupakan salah satu pembinaan dari teritorial yang diselenggarakan oleh Kodim 0204/DS.
TujuanĀ  dari karya bakti adalah untuk memperkokoh kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, akan terbangun suatu persatuan dan kesatuan yang kuat antara TNI dan rakyat dengan kata lain, bersama rakyat TNI kuat , ” terang DanramilĀ  17 Kotarih, Kapten Inf Ramlan.

Saidin Purba (67) dan Turiman (63) yang merupakan tokoh agama dan tikoh masyarakat, mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI Koramil 17 Kotarih Kodim 0204 /DS atas sudah di catnya masjid di dusun kami ini, ” kami senang, kami bangga mempunyai TNI yang selalu bersama rakyat, peduli dengan situasi rakyat, semoga TNI tetap jaya,” pungkasnya.

Dukungan kegiatan juga datang dari seluruh warga dusun 2 Sidodadi Desa Sialtong, Kadus, tokoh masyarakat, tokoh agama. (Baroes).

Pos terkait