Sambut Hari Bhayangkara Ke- 75 Polres Batu Bara Akan Bagikan 350 Paket Sembako Secara Serentak

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Kapolres  Batu Bara serahkan Bantuan Sosial kepada Polsek – Polsek Jajaran Polres Batu Bara di halaman Mako Polres Batu Bara Jumat (25/06/2021)

Bacaan Lainnya

Bantuan berupa paket sembako yang diserahakn akan dibagikan kepada masyakat melalui Polisi Sektor (Polsek) Kabupaten Batu Bara

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Sh.MH, pada Apel Pelepasan Bantuan Sosial (Bansos) menyampaikan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75, Polri melaksanakan pelepasan Baksos dan ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah hukum Polres Batu Bara.

Sebanyak 350 karung bantuan sosial (Bansos) yang akan dibagikan melalui Polsek Jajaran Polres Batu Bara kepada masyarakat pada sabtu 26 Juni.Kata Kapolres.

Lanjut dikatakan Kapolres, Bahwa besok pada 26 juni, kita juga akan melaksanakan Vaksinasi secara masal. Mari sama-sama kita dukung kegiatan tersebut dan  Kapolda kemarin memberi apresiasi kepada kita terkait kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan hari Jumat kemarin.jelas Kaplres

“Kapolres juga menghimbau para personil harus tetap menjaga fisik maupun kesehatan  dan tetap mengingatkan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan 5 M.imbuhnya.

Di sampaikan Kapolres Bahwa Kapolda Sumut berencana akan datang ke wilayah (KEK) Mangke, oleh karena itu setiap personil harus monitor mana kala diperintahkan.

Saat pelepasan Bansos kepada Polsek jajaran Polres Batu Bara,Kapolres juga memberikan paket sembako kepada 10 orang masyakat secara simbolis.
(kg.bls)

Pos terkait