Demi Kemakmuran Sergai, Bupati & Wakil Memilih Mobil Murah

  • Whatsapp

Bismillah…

Kesederhanaan BUPATI Kab. Serdang Bedagai Sumatera Utara patut kita apresiasi. Bagaimana tidak, beliau lebih memilih Kendaraan Dinas yang lebih sederhana, yaitu mobil Fortuner Type VRZ yang harganya berkisar senilai Rp. 674.500.000,-.

Bacaan Lainnya

Beliau menolak menggunakan mobil Land Cruiser Prado yang menjadi haknya sebagai BUPATI, yang nilainya berkisar Rp. 2.560.000.000,- sebagai Kenderaan Dinasnya. Kalau BUPATI dan Wakil BUPATI menggunakan mobil Land Cruiser Prado, harganya menjadi Rp.5.120.000.000,-.

Waaawww… cukup fantastis selisih dan perbedaan nilai uangnya.

Jika kita bandingkan, selisih dua kendaraan tersebut sangatlah jauh, yaitu berkisar Rp. 3.771.000.000,-. Ternyata BUPATI dan Wakil BUPATI sudah menghemat anggaran Pemerintah Kab. Serdang Bedagai senilai tersebut (Rp. 3.7771.000,-).

Dolok Masihul Sergai,  Buanapos. Com-

Keputusan beliau sangatlah tepat dan pantas kita apresiasi. Alangkah baiknya jika uang tersebut digunakan untuk pembangunan infrastruktur, sudah dapat Jalan Aspal Hotmix berapa KM itu?

Tentunya ini sangat tepat dengan motto beliau “Jalan Mulus, Ekonomi Bagus, Sergai Maju terus”. Atau paling tidak uang tersebut bisa digunakan untuk penanganan Covid-19 yang masih saja menjadi momok bagi kita semua. (facebooker Dmas)

Pos terkait