Polsek Galang Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Meyambut Hari Bhayangkara Ke-75 TA 2021

  • Whatsapp

 

Galang.Buanapos.com-Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75, Polsek Galang Polresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Kapolsek AKP RGM Hutagalung SH bersama para Kanit dan Personel Polsek, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos)di beberapa Desa di Wilayah hukum Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.Senin, (28/06/2021).

Bacaan Lainnya

Baksos yang bertemakan “KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF” berupa Anjangsana dan pemberian bantuan sembako, hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Galang kepada warga Masyarakat yang kurang mampu, lebih-lebih dimasa pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan tersebut diikuti oleh,Kapolsek Galang AKP. RGM Hutagalung,SH, Kanit Sabhara Iptu S Pasaribu, Kanit Lantas Ipda Irwan Siregar, Kanit Provost Ipda RP Tampubolon, Aipda Sriwaty, para Kepala Desa yang hadir dan Bhabinkamtibmas Polsek Galang.

Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH menjelaskan kepada awak media ini, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap kali menjelang hari Bhayangkara Polri.

“Selain upaya peduli kami kepada sesama, hal ini juga bertujuan untuk mempererat silahturahmi, kedekatan dan kebersamaan serta menciptakan kemitraan dengan masyarakat,” jelas Kapolsek.

Ditambahkan lagi, kami juga terus menghimbau kepada warga Masyarakat untuk disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 dari Pemerintah.

“Dan dimasa Pandemi ini,kami berharap kepada warga Masyarakat tetap menjalankan Prokes 5 M berupa Memakai masker,
Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,
Menjaga jarak,
Menjauhi kerumunan, serta
Membatasi mobilisasi dan interaksi, guna mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya(Agoes)

Pos terkait