Muspika Dolok Masihul Bersinergi Dengan Kelurahan dan Desa Se- Kecamatan Dolok Masihul Adakan Penyemprotan Disinfectant

  • Whatsapp

Serdang Bedagai-Buanapos.com- Sinergitas Muspika Dolok Masihul, dengan Kelurahan dan Desa se- Kecamatan Dolok Masihul dalam hal kegiatan penyemrotan disinfectant berlansung penuh kebersamaan.

Kegiatan penyemprotan desinfectant ini dipimpin Kapolsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai, AKP. Khairul Saleh 16/07/2021), pagi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan penyemprotan disinfectant dilakukan bersama – sama Muspika Dolok Masihul, dengan menggunakan satu unit kendaraan pemadam kebakaran dengan lapasitas air 6000 liter, ditambah satu kendaraan jonder gandeng berisikan 3000 liter.

Sasaran penyemprotan antara lain, sepanjang jalan protokol Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul, jalan protokol Kelurahan Pekan Dolok Masihul, serta kawasan pasar Dolok Masihul.

Dilanjudkan lagi ke Desa Blok 10 Kecamatan Dolok Masihul tepatnya di sekitar rumah Murni (55), Dusun V, yang sembuh dari terkonfirmasi Covid-19 beberapa hari yang lalu.

Pelaksanaan kegiatan ini terlaksana secara serentak di wilayah hukum Polsek Dolok Masihul dan bersamaan juga dengan kegiatan di Kabupaten Serdang Bedagai. Kegiatan berlansung hingga pukul 15 : 00.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kapolsek Dolok Masihul AKP. Khairul Saleh SH, Kanit Sabara Iptu H. Sagala, Kanit Provost Aiptu Addalin Harahap, personil bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul, Lurah Pekan Dolok Masihul Husnul Arifin, seluruh Kepling Pekan Dolok Masihul, Indrwati dan yang lainnya, unit Damkar Sei Rampah, M. Rizal dan personilnya, relawan Covid-19 dari perkebunan PT. Socfindo Bangun Bandar, Indra cs. (Baroes).

Sumber. : humas Pol/Dolmas.

Pos terkait