PT. Jaya Wira Manggala (JWM) Didampingi Pihak Manegemen Kebun Adolina Berikan Hewan Kurban

  • Whatsapp

Serdang Bedagai | Buanapos.com – PT. Wira Jaya Manggala (JWM) yang merupakan sebagai mitra di bidang keamanan kebun memberikan hewan qurban sebanyak dua ekor sapi kepada masyarakat Desa Pondok Tengah Kecamatan Pegajahan dan Desa Pulau Gambar Kecamatan Serba Jadi,, masing-masing mendapat satu ekor.

Penyerahan kedua ekor sapi ini berlangsung di dua lokasi, pertama di lokasi Masjid Desa Pondok Tengah Kecamatan Pegajahan kemudian lokasi kedua di lokasi masjid dusun 14.B Desa Pulau Gambar Kecamatan Serba Jadi Kabupaten Serdang Bedagai, Senin ( 19/07/2021).

Bacaan Lainnya

Kedua ekor sapi yang diberikan tersebut diterima kepala desa masing-masing sebagai hewan qurban yang akan disembelih pada Idul Adha untuk masyarakat Desa Pondok Tengah dan Desa Pulau Gambar, mengingat pada tahun lalu masih ada masyarakat yang belum mendapat.

Pada kesempatan ini, PT. JWM melalui Fadil Fitrie didampingi Askeb rawon selatan menyampaikan kepada kedua kepala desa yang mewakili masyarakatnya, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan PT. JWM dalam rangka hari raya Idul Adha, 1442 H (2021 M) serta untuk mempererat silaturahmi antara PT.JWM dengan masyarakat sekitar perkebunan Adolina sehingga tercipta suatu persaudaraan serta rasa memiliki dan sama – sama menjaga perkebunan Adolina.

” Kedepan bisa saling bekerjasama dan saling membantu untuk kebaikan perkebunan Adolina serta masyarakat sekitar perkebunan,” pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Pulau Gambar, Mimbar dan Kepala Desa Pondok Tengah, Irfan Sinaga mengucapkan terima kasih kepada PT.JWM dan pimpinan perkebunan Adolina atas kegiatan PT. JWM untuk berbagi tepatnya menjelang hari raya Idul Adha.

” Yang telah menyerahkan hewan qurban, tentunya ini sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar perkebunan. Khususnya masyarakat yang selama ini tidak pernah mendapat pembagian daging qurban dari Desa karena keterbatasan, serta banyak nya jumlah penduduk,” jelas Mimbar Kadea Pulau Gambar, didampingi Kades Pondok Tengah, Irfan Sinaga.

Lanjudnya, sebagai pemerintahan desa juga mengharapkan agar mohon juga diperhatikannya para generasi muda yang ada di desa kami, untuk dapat diperhatikan dan memberikan kesempatan untuk dapat bekerja diperkebunan baik sebagai karyawan maupun security JWM, ” harap kedua kepala desa itu.

” Kedepan mudah2an PT JWM bisa semakin sukses dan semakin berjaya., ” pungkasnya.

Hadir pada acara ini, Fadil fitrie koord. SDM dan Umum PT.JWM beserta staf, askep Adolinab Rayon selatan, korkam Adolina, tim Intel Jwm Adolina, asisten Afd VI Adolina, Korpamsus beserta anggota security Jwm. (Baroes).

Pos terkait