Polsek Galang Gelar Vaksinasi Tahap Dua, 350 Vaksin Ditarget ke Masyarakat

  • Whatsapp

Buanapos.com.Galang-Dalam kegiatan kali ini 350 vaksin ditarget dapat tersalurkan untuk masyarakat.Vaksinasi kali ini digelar dihalaman Mako Polsek Galang Polresta Deli Serdang jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Galang kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.Sabtu barusan (24/07/2021).

Kegiatan ini sebagai upaya percepatan penyerapan vaksin pada warga masyarakat yang sudah mendapatkan Vaksin Pertama pada tanggal 26 Juni 2021 lalu yang dilaksanakan di Markas Komando Batalyon 121/MK.

“Polsek Galang Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan vaksinator dari UPT Puskesmas Galan dan Puskesmas Petumbukan Desa Petumbukan Kecamatan Galang supaya pemberian vaksin pada masyarakat ini bisa cepat terelisasikan,” ujar Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH, yang turut hadir di kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kapolsek Galang menjelaskan, Program vaksinasi terhadap warga ini merupakan program pemerintah untuk menekan resiko penularan Covid-19.

“Pelaksanaannya sama dengan tahap pertama,melalui proses registrasi,verifikasi data, pemeriksaan kesehatan, pelaksanaan suntik vaksin, observasi dan baru menerima kartu vaksin,” pungkasnya.

Menurut pantauan wartawan media dilapangan, Pelaksanaan vaksinasi ini diikuti warga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Termasuk penggunaan masker dan jaga jarak.(Agoes)

Pos terkait